Saturday, November 29, 2014

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini!

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini!

Apa kabar Ladies, kali ini kitaa segera membahas tentang Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini!. Sebagaimana kitaa ketahui bahwa hal tsb akhir akhir ini banyak di bahas di berbagai media sosial. Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini! silahkan baca detailnya di bawah ini.

Foto: copyright dramafever.com

Vemale.com - Saat putus cinta, sakitnya di mana-mana, perih banget sampai rasanya jadi perempuan paling sedih di dunia. Tidak banyak wanita yang move on dg cepat setelah putus. Bahkan, saat sudah punya pacar baru bahkan saat segera menikah, bayangan masa lalu bersama mantan pacar sering datang mengganggu. Kalau Anda ke Jepang, mampirlah di cafe unik ini untk melupakan mantan pacar.

Lho kok bisa? Bisa dong.. Cafe ini tdk hanya menawarkan minuman dan makanan yang enak selagi bersantai. Di dalamnya ada pakar hipnotis yang segera membantu pengunjung untk melakukan hipnoterapi. Nama cafe ini adalah Tokyo Hypnosis Cafe Colors. Bentuk cafe memang sederhana dan tak ada yang tampak aneh, namun ada banyak orang datang untk meminta bantuan secara hipnotis.


Foto: copyright dramafever.comFoto: copyright dramafever.com

Cafe yang buka dari siang sampai jam 8 malam ini memiliki seorang ahli hipnotis yang juga menjadi bartender. Jika ada pengunjung yang ingin dibantu melupakan mantan pacar dan segera move on, ada biaya tambahan sekitar Rp 120.000 hingga Rp 6.000.000 yang harus dibayarkan. Kesannya mahal banget dan sulit dipercaya, namun teknik hipnotis memang bisa membantu seseorang menyembuhkan trauma atau sakit yang terjadi dalam pikiran.


Foto: copyright dramafever.comFoto: copyright dramafever.com

Selain membantu pengunjung move on dan melupakan mantan pacar, Tokyo Hypnosis Cafe Colors juga bisa membantu menghentikan kebiasaan merokok, mengatasi fobia dan menyembuhkan luka batin akibat trauma. Jadi seru banget, setelah makan-makan di cafe, bisa sekaligus melakukan terapi (apalagi terapisnya keren banget).

Andai ada cafe seperti ini di Indonesia, pasti laku banget, kan banyak yang galau..

CARA LAIN YANG COCOK UNTUK MOVE ON DARI MANTAN:

Tips Move On: Hindari Komunikasi Dengan Mantan Melalui Cara Ini

Sebelum Balikan Dengan Mantan, Baca Dulu Nasihat Nenekku Ini

Balikan Sama Mantan, Ya Atau Tidak?

5 Cara Berdamai Dengan Masa Lalu Bersama Mantan

8 Cara Cepat Melenyapkan Mantan Dari Hati

(vem/yel)

Demikian ladies tulisan tentang Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini! yang bersumber dari http://www.vemale.com/relationship/love/75981-cara-mudah-melupakan-mantan-pacar-kunjungi-cafe-hipnotis-ini.html. Semoga artikel/berita ini bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa share di G+ tentang Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini! ini,mungkin teman ladies juga butuh informasi ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga ladies semua di beri kelimpahan rezeki.
thumbnail
Judul: Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar, Kunjungi Cafe Hipnotis Ini!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz